Informasi dan tips seputar kesehatan anda

Sunday, June 2, 2013

On 5:02 PM by Unknown in    No comments

informasi kesehatan
Sebuah gaya hidup sehat tidak harus berartitreadmill dan salad setiap hari. Banyak kegiatan menyenangkan yang juga baik untuk Anda.
Hidup lebih lama dengan cara-cara menyenangkan, apakah itu yang Anda inginkan? Anda akan mendapatkan efek yang menyehatkan sekaligus menyenangkan tersebut dengan melakukan hal-hal berikut:
1. Makan Dark Chocolate
Dark chocolate merupakan makanan lezat yang mengandung sejumlah besar antioksidan yang melindungi tubuh dari penuaan. Makan coklat dapat menurunkan tekanan darah dan kolesterol serta memberikan energi lebih.
2. Tersenyum
Seperti relaksasi, tersenyum dapat bekerja untuk melawan efek stres. Dengan memaksa diri untuk tersenyum, kita "mengelabui" tubuh untuk percaya bahwa semuanya baik-baik saja, sehingga mengurangi stres. Dan tersenyum benar-benar dapat mengubah suasana hati Anda.
3. Seks
Seks dianggap bagian penting dari kesehatan. Seks melepaskan berbagai macam bahan kimia bermanfaat dalam tubuh. Seks membantu memperkuat hubungan dan meningkatkan penghargaan terhadap diri kita sendiri. Seks rutin bahkan dapat memperpanjang hidup Anda.
4. Olahraga
Permainan fisik dan olahraga adalah cara terbaik untuk menjaga tubuh dan pikiran sehat. Rutinitas latihan sederhana akan menjaga keseimbangan, fleksibilitas, daya tahan dan kekuatan.
5. Tidur
Tidur adalah fungsi tubuh yang penting. Tidur dengan waktu yang cukup memberikan banyak manfaat bagi kesehatan termasuk menambah energi dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
6. Puzzle dan Permainan Otak
Permainan yang melibatkan pikiran akan menarik rasa ingin tahu Anda. Pilihlah permainan seperti catur atau permainan yang membutuhkan lawan, untuk melatih otak Anda sambil tetap berinteraksi dengan orang lain.
7. Jadilah Positif
Memiliki sikap positif tentang penuaan dapat memperpanjang usia Anda sampai tujuh tahun, menurut para peneliti. Temukan cara untuk bersenang-senang seiring bertambahnya usia Anda dan nikmati pengalaman belajar yang lebih besar.

0 comments:

Post a Comment