Informasi dan tips seputar kesehatan anda

Sunday, June 2, 2013

On 5:04 PM by Unknown in    No comments

informasi kesehatan
Menurut penelitian baru yang diterbitkan dalam jurnal Osteoporosis International, minum jus tomat akan mengurangi risiko osteoporosis
Tomat dan jus tomat merupakan sumber yang kaya senyawa tanaman alami yang disebutlycopenes.
Lycopenes dalam tomat dapat menurunkan risiko penyakit jantung. Lycopenes juga merupakan sumber antioksidan yang baik sebagai pelindung sel. 
Kekuatan Lycopenes di Tomat
Ketika peneliti memberikan enam puluh wanita pasca-menopause jus tomat, suplemen lycopene, dan kombinasi keduanya selama empat bulan, mereka melakukan observasi menarik.
Para wanita yang menerima suplemen lycopene, jus tomat, atau kombinasi dari keduanya mengalami peningkatan jumlah lycopene yang signifikan dalam darah. 
Sebelum memberi mereka suplemen lycopene atau jus tomat, para partisipan diminta menghindari makan setiap produk tomat selama tiga puluh hari.
Selama itu, mereka menemukan suatu bahan kimia dalam aliran darah yang berfungsi sebagai penanda kerusakan tulang. 
Berapa Banyak yang Anda Perlukan untuk Tulang Sehat?
Menurut studi ini, minum dua gelas jus tomat sehari dapat meningkatkan kesehatan tulang dan mengurangi risiko osteoporosis.
Bagaimana dengan mengonsumsi tomat mentah? Ini tidak akan selalu mendapatkan manfaat yang sama. Karena Liycopene akan lebih mudah diserap ketika berbentuk jus. Namun tidak disarankan menambahkan gula pada jus tomat Anda.

0 comments:

Post a Comment