Informasi dan tips seputar kesehatan anda

Friday, May 17, 2013

On 9:10 PM by Unknown in    No comments

info kesehatan
Jika Anda adalah tipe orang yang suka memakai kaus kaki saat tidur, Anda tanpa sadar telah memberikan perawatan yang sangat dibutuhkan kaki Anda. Karena mengenakan kaus kaki saat tidur memberikan beberapa manfaat besar. Apa sajakah?
1. Mencegah tumit pecah-pecah
Manfaat pertama yang Anda dapat deengan memakai kaus kaki saat tidur adalah kaki akan terjaga kehangatan dan kelembabannya, sehingga mengurangi risiko kulit yang pecah-pecah.
2. Menjaga kaki tetap hangat
Berapapun usia Anda, merasakan kaki dingin ketika tidur adalah sangat tak nyaman. Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan kaus kaki.
3. Menghilangkan kemungkinan kaki berkeringat
Kondisi keringat berlebih di daerah tertentu dari tubuh, terutama kaki, dikenal sebagai hiperhidrosis. Jika Anda menderita keringat berlebih pada kaki, mengenakan kaus kaki saat tidur adalah ide yang tepat, karena kaus kaki akan menyerap keringat. Anda juga bisa merasakan manfaat memakai kaus kaki untuk mencegah bau kaki.
4. Dengan bantuan pelembab, menjaga kaki tetap halus
Terapkan lotion kaki sebelum tidur. Biarkan mengering, kemudian pakai kaus kaki Anda. Ini akan mengunci kelembaban di dalam dan membuat kulit kaki tetap halus.
5. Mencegah jamur dan infeksi lain
Manfaat dari mengenakan kaus kaki saat tidur adalah melindungi kaki dari debu dan bakteri. Yang pada akhirnya dapat mencegah pertumbuhan jamur dan infeksi kaki yang lain.

By:Liyashady at:zoom-indonesia.com

0 comments:

Post a Comment