Informasi dan tips seputar kesehatan anda

Friday, May 17, 2013

On 9:04 PM by Unknown in    No comments

info kesehatan
Warna favorit seseorang mungkin hanya pilihan kedua untuk orang lain. Menurut beberapa ilmuwan, setiap warna mengirimkan pesan unik ke otak dan pada akhirnya akan mempengaruhi suasana hati.
Di bawah ini adalah warna-warna berbeda yang mempengaruhi suasana hati Anda dengan cara yang juga berbeda.
1. Kuning
Kuning adalah warna yang meremajakan. Kuning dapat dengan cepat mengangkat suasana hati Anda. Warna kuning adalah warna reflektif dan cerah yang membantu Anda merasa positif dan optimis, dan menyeimbangkan pikiran serta menjaga suasana hati tetap riang sepanjang hari.
2. Merah
Merah dianggap warna yang penuh energi. Warna merah mampu meningkatkan keyakinan diri dan juga nafsu makan Anda. Warna merah adalah warna dinamis yang dapat menghasilkan ilusi fantasi dan membuat Anda merasa kuat dan mendominasi.
3. Oranye
Oranye dianggap sebagai warna cinta yang menyenangkan. Warna oranye membantu Anda merasa berani sekaigus berbeda. Energi tinggi dari warna ini bisa membuat Anda merasa berbeda di tengah keramaian.
Oranye juga dianggap sebagai warna antidepresan karena membuat Anda merasa lebih bahagia.
4. Hijau
Warna hijau yang menyenangkan mata dan mengembalikan energi Anda akan membantu membuat Anda merasa lebih santai. Warna hijau membawa perasaan tranquilty; simbol harapan, kesetiaan dan persatuan. Warna hijau juga dapat membuat Anda merasa lebih ramah.
5. Biru
Warna biru dapat mengendurkan otot, menurunkan tekanan darah dan meninggalkan efek menenangkan. Biru merupakan warna ideal untuk anak-anak hiperaktif. Biru adalah warna yang sangat bagus dalam meningkatkan konsentrasi meditasi spiritual dan juga proses penyembuhan.
6. Merah muda
Merah muda atau Pink adalah warna trendi yang dianggap girly. Warna menenangkan ini adalah simbol cinta yang murni, keindahan dan kepolosan. Pink adalah warna romantis yang menenangkan indera Anda.
source image: weheartit

By:Liyashady at:zoom-indonesia.com

0 comments:

Post a Comment