Informasi dan tips seputar kesehatan anda

Monday, June 10, 2013

On 12:59 AM by Unknown in    No comments

informasi kesehatan
Kebanyakan dari Anda mendengarkan musik dalam perjalanan ke tempat kerja atau sekolah menggunakan ponsel, iPod dan lain-lain.
Tapi, tahukah Anda, mendengarkan musik di angkutan umum, mobil atau kereta, dapat menurunkan kualitas pendengaran? 
Selain musik keras dari headphone, polusi suara ditambah oleh suara bising dari mobil dan kereta api. Dan semakin keras suara itu, semakin sulit konsentrasi telinga yang dapat Anda tanggung. Jika Anda mengabaikan hal ini, Anda mungkin akan menderita tuli parsial. 
Penelitian telah menunjukkan bahwa masalah seperti itu sering dihadapi oleh banyak orang yang sering menghadiri acara dengan frekuensi kebisingan tinggi. 
Segera setelah Anda merasakan tingling atau dengungan di telinga Anda, Anda harus berhadapan dengan menurunnya kualitas pendengaran.
Selain itu, perubahan tajam terhadap lingkungan sekitar juga bisa berbahaya bagi telinga Anda, misalnya ketika Anda berada di tempat yang benar-benar hening setelah baru saja dari tempat yang bising. 
Jika Anda merasa tidak bisa hidup sehari tanpa musik, Dr Nishit Shah, yang melakukan penelitian atas masalah tingling ini, merekomendasikan untuk Anda mengeluarkan lebih banyak uang untuk sebuahheadphone yang berkualitas baik.
Dan jangan gunakan headphone dengan volume maksimal. Karena mendengarkan musik dengan volume sangat keras, walaupun hanya lima menit per hari, juga bisa menurunkan kualitas pendengaran.

0 comments:

Post a Comment