Informasi dan tips seputar kesehatan anda

Monday, June 10, 2013

On 1:10 AM by Unknown in    No comments

informasi kesehatan
Anda merasa tidak nyaman ketika minum atau makan sesuatu yang sangat dingin atau panas? Jika iya, gigi Anda termasuk gigi sensitif.
Karena penyakit ini, Anda harus menghindari minuman dan makanan yang Anda sukai.
Konsultasikanlah masalah gigi sensitif ini pada dokter gigi Anda, karena ia pasti menyarankan metode pengobatan yang cocok untuk Anda.
Jika dokter gigi Anda memberitahu bahwa gigi Anda sensitif terhadap dingin atau panas karena abrasi dari enamel atau resesi gusi umum, maka Anda dapat mencoba beberapa metode perawatan di rumah.
Pertama, ketika Anda memiliki sejumlah besar gigi sensitif maka tidak mungkin untuk menyembuhkannya melalui tambalan gigi. Anda harus membeli pasta gigi desensitizing dan mulai menyikat gigi dengan pasta gigi tersebut setiap hari dan setiap malam sebelum tidur. Anda akan membaik setelah beberapa minggu.
Kedua, berkumurlah dengan obat kumur yang mengandung fluoride. Anda yang memiliki gigi sensitif harus memiliki obat kumur yang mengandund fuoride dan  berkumurlah sekali sehari. Lakukan dengan cara yang benar. Bacalah aturan pakai yang tertera.
Ketiga, salah satu cara terbaik untuk mencegah dan mengobati gigi sensitif adalah dengan membersihkan gigi dengan cara yang sempurna. Anda yang tidak membersihkan gigi dengan baik lebih mungkin menderita masalah gigi sensitif. Sikatlah gigi Anda dua kali sehari. Teknik menyikat gigi juga harus tepat. Banyak yang tidak tahu bagaimana menyikat gigi dengan cara yang benar. Untuk mengetahui tentang cara terbaik untuk menyikat gigi, Anda harus berkonsultasi dengan dokter gigi.
Semua cara ini efektif dalam mengobati gigi sensitif. Sejumlah besar orang telah mendapatkan manfaat dengan menggunakan metode ini.

0 comments:

Post a Comment