Informasi dan tips seputar kesehatan anda

Friday, May 17, 2013

On 9:24 PM by Unknown in    No comments

informasi kesehatan
Sebuah senyawa yang ditemukan dalam buah anggur, khususnya red wine, yakni sebuah polifenol yang disebut resveratrol, dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan mencegah beberapa jenis kanker, bahkan penyakit Parkinson.
Namun apakah Anda disarankan untuk mengonsumsi red wineyang mengandung alkohol itu? Studi baru menunjukkan bahwa sebagian besar manfaat kesehatan anggur berasal dari jus, ampas dan terutama kulit buah anggur.
Penelitian juga telah membuktikan bahwa mengonsumsi buah anggur dapat menurunkan tekanan darah, risiko kanker usus dan pencernaan, karena buah anggur memiliki efek antimikroba, yang membunuh bakteri tak sehat.
Anggur kaya serat, vitamin B, vitamin C dan vitamin K. Buah anggur yang rendah kalori dan memiliki rasa manis, merupakan makanan diet yang sempurna. Karena anggur kaya air, yang berarti berfungsi dalam memuaskan selera makan Anda, terutama jika Anda ingin makan sesuatu yang manis.
Namun, jika Anda sedang diet, bukan ide yang baik untuk mengonsumsi kismis sebagai pengganti buah anggur. Karena kismis bersifat kering, kandungan gulanya terkonsentrasi dan memiliki lebih banyak kalori bila dibandingkan dengan buah anggur.
Apa yang Anda tunggu? Ambil beberapa buah anggur dan nikmatilah sejumlah besar manfaat sehat!

By:Liyashady at:zoom-indonesia.com

0 comments:

Post a Comment