Informasi dan tips seputar kesehatan anda

Monday, June 3, 2013

On 2:32 AM by Unknown in    No comments

informasi kesehatan
Mengapa Anda harus tidur lebih awal? Apakah ada kaitannya dengan kesehatan Anda? Temukan jawabannya disini.
Tidur Meningkatkan Memori Anda
Meskipun sedang tidur dan tubuh beristirahat, otak Anda sedang mencoba untuk memahami semua kejadian hari itu. Akan terjadi kesibukan; pengolahan gambar, perasaan, dan kenangan.
Tubuh Memiliki Waktu Lebih untuk Menyembuhkan
Segera setelah Anda tertidur, tubuh mulai bekerja pada penyembuhan kerusakan yang terjadi pada siang hari. Dari sistem kekebalan tubuh untuk otot-otot Anda, perbaikan sel, sampai pada proses pengeluaran racun.
Memberi Ekstra Waktu untuk Tubuh Bernafas
Piyama yang longgar menyediakan kenyamanan saat Anda tidur, setelah seharian memakai pakaian yang menghalangi kulit bernafas. Piyama dan seprai berbahan kartun dipercaya membantu Anda tidur lebih nyenyak.
Sukses dalam Program Penurunan Berat Badan
Ketika tubuh beristirahat, hormon dalam tubuh akan seimbang. Ada hormon tertentu yang mempengaruhi nafsu makan seseorang. Studi menunjukkan bahwa orang yang tidak cukup tidur cenderung menjadi gemuk, bahkan kelebihan berat badan.
Kemungkinan Stres Berkurang
Banyak istirahat bisa meningkatkan suasana hati seseorang dan mengurangi kemungkinan depresi yang bisa timbul. Dan tidur lebih awal akan memberi Anda lebih banyak waktu untuk bersantai dalam suasana yang nyaman.
Kinerja dalam Bekerja Meningkat
Ketika Anda tiba di tempat kerja, Anda akan lebih siap untuk menyelesaikan pekerjaan dengan pikiran yang jernih. Statistik menunjukkan, mereka yang tidur lebih awal akan bekerja lebih efisien.
Sayangi tubuh Anda. Tidurlah lebih awal demi kesehatan yang maksimal.

0 comments:

Post a Comment